Lelang Motor Bekas 500 Ribu s/d 4 Juta


Bursa Lelang Motor Bekas

Suluttenggo (Manado). Jika anda ingin mencari sepeda motor bekas yang bisa dan masih layak pakai, anda tidak perlu susah mencarinya. Perusahaan Alto Lelang Manado menyuguhkan berbagai pilihan dan merk, serta harga tawaran yang menarik.

Berdasarkan hasil pantauan suluttenggo di lapangan, Alto Lelang sebagai perusahaan sponsor dalam lelang tersebut, ingin melelang sekitar 500 unit sepeda motor khusus bulan April ini. Tidak hanya melelang sepeda motor saja akan tetapi mobil bekas, bahkan perusahaan tersebut juga bisa menyediakan jasanya untuk pelelangan lainnya, “Perusahaan ini bukan lelang motor bekas saja, tetapi mobil bekas. Kami juga pernah melelang rumah, tanah, ruko dan lain-lain, tapi khusus bulan April ini 500 unit motor bekas siap kami lelang,” ungkap Jenny salah seorang pegawai di perusahaan tersebut. Lokasi lelang tersebut, lebih tepat di belakang Swalayan Multi Mart dan di depan Jalan Boulevard Kompleks Marina Plaza.

Yunus juga menambahkan, bahwa harga penawaran untuk sepeda motor dimulai dari 500rb sampai dengan 4jt-an. Tergantung dari kondisi fisik sepeda motor itu. Semakin tinggi harga tawarannya, semakin bagus pula kondisi bentuk serta mesin motor bekas, “Penawaran biasa dibuka mulai dari harga 500-rb, kalo kondisi motor yang kondisi standarnya dibawah (rusak -red) dan 4-jt kalo kondisi serta mesinnya masih bagus,” ujarnya saat memeriksa nomor chasis dan rangka sepeda motor yang akan dilelang nantinya pada hari senin (23/4). (dm)

8 Tanggapan

  1. kapan tanggal lelang terbaru

    • nanti kita… akan cari kabar terbarunya….thanks :)

  2. kapan lelang motor di daerah tangerang

  3. bulan oktober masih ada lelang nya?????

  4. kase kabar ye!!!

  5. alamatnya tempat lelangnya dimana?

    • alamat tempat lelangnya dimana?

  6. Mas kpan lelang di cirebon nya ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 225 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: