Menuju Bunaken Bersih dan Lestari


Undangan Mensukseskan Bersih Pantai "Save Bunaken" 2012

Manado – Ikatan Sarjana Kelautan Unsrat (ISKU) kembali menggelar kegiatan yang terkait dengan visi misi ISKU yaitu mengawal konservasi guna memberdayakan potensi-potensi kelautan demi masa depan.

Setelah sukses melaksanakan kampanye kemerdekaan bagi ekosistem laut lewat kegiatan pengibaran bendera di dasar laut pada tahun 2006,2008 dan 2011 lalu, kini ISKU menggelar acara bersih-bersih pantai sebagai perwujudan kerinduan akan peningkatan kinerja ISKU.

“Ini merupakan upaya para lulusan Ilmu Kelautan Unsrat bersama beberapa stakeholders lainnya, untuk menyalurkan gagasan-gagasan yang berorientasi pada konservasi lingkungan laut, serta dalam rangka mendukung program pemerintah Propinsi Sulawesi Utara ”Save Bunaken” dan Program pemerintah pusat lewat  ”Gerakan Nasional Indonesia Bersih” yang dicanangkan Wakil Presiden Boediono,” ungkap Sammy Kawengian Koordinator Bersih pantai “Save Bunaken”

Dalam kegiatan Bersih Pantai di Bunaken, akan didukung penuh oleh beberapa stakeholders, yang diantarannya Tim Satgas Save Bunaken, Polda Sulut, Politeknik Manado dan Seluruh Mahasiswa Ilmu Kelautan dan mahasiswa Underwater Politeknik Manado beserta tamu undangan lainnya. (hum/ISKU)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: