Julises Oehlers Lepas Ratusan Relawan Save Bunaken


Julises Oehlers Bersama Mahasiswa dan ISKU

Manado – Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers melepas ratusan relawan yang terlibat dalam kegiatan save bunaken yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Ilmu Kelautan Unsrat (ISKU) dan stakeholders lainnya.

Ratusan relawan yang menggunakan topi serba biru itu, turt berbaur dengan plt. kepala Dinas kebersihan dan pertamananan Manado, Ketua Program Studi Ilmu Kelautan, Dewan Penasehat ISKU, Ketua Umum ISKU dan dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat.

“Rencana awal kami sudah menyiapkan 20 personil yang nantinya terlibat, namun karena banyaknya relawan yang hadir sehingga beberapa petugas tetap di Manado untuk menjalankan tugas sehari-hari di Dinas Kebersihan dan pertamanan,” ungkap Oehlers.

Sementara itu, Oehlers juga memberikan apresiasi yang positif terhadap tingginya animo kepada panitia dan seluruh para relawan save bunaken yang datang dari lapisan masyarakat, Kelompok kerja Save bunaken, akademisi, instansi dan dewan Taman Nasional Bunaken.

200 Karung Sampah Diangkut Armada Dinas Kebersihan Kota Manado (pic/stc)

Setelah melepas kapal pertama dan kedua, Oehlers mengatakan,”kami akan menyiapkan armada yang stand by (siap menunggu) di dermaga saat sampah-sampah yang dikumpulkan di pulau Bunaken sampai di Manado, selanjutnya akan di bawa ke tempat pengolahan samapah,” tutur Oehlers sambil melepas kapal ketiga atau terakhir. (C)

Satu Tanggapan

  1. so mo dapa piala adipura kalau bagini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: