Harley Mangindaan Dididik dan Dilatih Selama Sebulan


Harley Mangindaan

Manado – Wakil Wali Kota Manado Harley Benfica Mangindaan akan mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Forum Konsolidasi Pimpinan Pemerintah Daerah (KPPD) Angkatan VI Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jakarta.

“Wawali akan mengikuti Forum Konsolidasi Pimpinan Daerah Angkatan VI Lemhanas RI, tgl 27 Febr-5 April 2012,” ungkap Kasubag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Inggried Maya Runtunuwu.

Pendidikan dan latihan selain untuk mendidik, menyiapkan kader, dan memantapkan pimpinan tingkat daerah dan nasional melalui segala usaha kegiatan dan pekerjaan yang meliputi program pendidikan, penyiapan materi pendidikan, operasional pendidikan, pembinaan peserta dan alumni, serta evaluasi akan ada kegiatan out bound yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Maret 2012, di Bogor.

“Kegiatan out bound dilaksanakan pada 2-4 Maret di Bogor, tepatnya di Gedung Astagatra Lemhanas RI,” Ujar Kasubag Humas Pemkot Manado ini sembari menambahkan bahwa, diklat tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lemhannas Budi Susilo Soepandji, Selasa (28/2) lalu di gedung Lemhanas Jakarta.

Diketahui, lewat sambutannya, Gubernur Lemhannas Budi Susilo Soepandji menyampaikan pentingnya pemahaman bahwa bangsa dan negara ini lahir atas dasar kesepakatan dan konsensus nasional yang mempersatukan suatu perbedaan, keragaman, dan kemajemukan. Oleh para pendahulu dan pendiri bangsa, perbedaan dan keragaman mampu dikelola dan dirangkum menjadi kekuatan yang mendorong lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (C)

Satu Tanggapan

  1. doh takira ley so ada kebijakan WAMIL for kepala-kepala daerah….
    so tako ley kita…. mar dua jempol for Wawali Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: