Jangan Lupa Tutup Kaca



Airmadidi – Sejumlah kendaraan terpaksa menutup kaca kendaraannya, untuk bersiap-siap melintasi jalan Manado – Bitung, tepatnya di Maumbi sebelum Kantor Camat Kalawat Minahasa Utara.
Terlihat setengah dari badan mobil sedan terendam saat melintasi jalan yang ditutupi oleh genangan air. Yang lebih parahnya juga, beberapa kendaraan roda empat sempat mati mesin.
Beberapa petugas polisi yang seperti terpantau oleh Suluttenggo sekitar jam 08.30 pagi (Sabtu, 3/3), sementara mengamankan kemacetan yang terjadi akibat genangan air ini yang belum diketahui asal penyebabnya. (D)

3 Tanggapan

  1. Koq bisa sih maumbi banjir kayak gitu? Sejak kapan?. Pemerintah harus secepatnya mencari tahu penyebabnya dan melakukan antisipasi agar kejadian ini tidak terjadi lagi. Jangan sampai terlambat, yang akhirnya jadi seperti kota Jakarta yang masalah Banjirnya tidak pernah terselesaikan, menjadi penyakit setiap kali hujan.

  2. Pemandangan tersebut sangat bagus…… ternyata tempat wisata di Sulut, khususnya di Minut bertambah…. pemerintah harus memperhatikan hal ini

  3. wisata air…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: