Keindahan Monumen Tugu Lilin Tertutup Ruko-Ruko


Monumen Tugu Lilinsave bunaken

Manado – Monumen tugu lilin yang sudah memakan anggaran cukup besar, menurut Legislator Kota Manado Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado Markho Tampi, SIk, akan menjadi proyek yang mubajir.

“Monumen ini telah memakan anggaran Rp.8 Miliar, namun hingga saat ini belum terselesaikan. Disamping itu, dari segi estetika tugu ini masih kurang bermanfaat karena sudah berdiri ruko-ruko dan pasar segar” ungkap Tampi.

Lanjutnya, “Saya langsung melihat di lokasi, rupanya tugu lilin itu telah berkurang fungsinya karena bersebelahan dengan pasar segar dan ruko-ruko. Bagaimana sikap pemerintah (Dinas Tata Kota) mengenai penataan patung lilin, pasar segar dan jembatan soekarno ini,” tukas Tampi terkait penanganan pemerintah terhadap hal tersebut. (C)

Satu Tanggapan

  1. sebenarnya nyanda usa pake tugu lilin….. yang torang da pikir seandainya kota manado mati lampu apa mampu itu lilin mo kase tarang ? kalo nyanda mo dapa jawab berarti sia-sia dorang (pemerintah) ada bekeng itu tugu lilin… lebe bae bekeng klar jo itu jembatan supaya so mo dapa lia torang pe kampung ini sama deng kota-kota besar io tohhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: