Dinkes Gorontalo, Operasi Katarak Gratis


Sukri Djakatara

Suluttenggo Gorontalo – Dari hasil tindak lanjut pertemuan Gubernur Gorotalo H. Rusli Habibie dengan Prof. B.J Habibie Mantan Presiden RI ke-2 di kediamannya Kuningan Jakarta. Gubernur Gorontalo segera menanggapi hal tersebut dengan menugaskan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk menyelenggarakan kegiatan Operasi Katarak Gratis bagi seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo dalam rangka ulang tahun Provinsi Gorontalo yang ke-11.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Sukri Djakatara, Sp.A mengatakan bila peserta melebihi kapasitas maka akan digunakan 2 rumah sakit (RS Aloe Saboe dan RSTN Boalemo).

“Begitu kami mendapatkan data berapa yang akan dioperasi, selanjutnya kami akan menyelenggarakan kegiatan ini secara utuh. Kalau memang pesertanya banyak kami akan melaksanakan kegiatan ini di dua Rumah Sakit yaitu RS Aloe Saboe dan RSTN Boalemo” tutur Djakatara sembari menambahkan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan tersebut telah dibentuk panitia khusus untuk pelaksanaan kegiatan Operasi Katarak Gratis.

Diketahui, hingga saat ini, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo juga telah membuka posko pendaftaran untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan sebagai peserta Operasi Katarak, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Untuk melakukan pemeriksaan/ Screening selambat-lambatnya tanggal 10 maret 2012 di Puskesmas terdekat. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: