MT Subsidi Naik Rp. 3000 menjadi Rp. 5000


Antrian Minyak Tanah di Ling.VI Kel.Malalayang Satu Timur (stc)

Manado Suluttenggo – Harga Minyak Tanah (MT) subsidi mulai bervariasi, di mana untuk membeli 5 liter MT dihargai Rp. 3000/liter, namun jika lebih dari 5 liter dipatok harga Rp. 5000/liter.

Investigasi suluttenggo di lingkungan VI Kelurahan Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang didapati bahwa variasi harga MT ini terjadi mulai dari pukul 07.00 pagi (Rabu,15/3) sampai dengan pukul 15.00 WITA.

Salah satu warga yang mengaku telah mengantri dari pagi mengatakan,”heran le ini, torang so antri bagini pe lama, depe harga le, dorang beking laeng-laeng. Dorang le bilang kalu beli 5 liter harganya Rp.3000, mar kalu lebe dorang kase nae jadi Rp.5000,” ungkap Ibu Ija warga lingkungan VI setelah mendapatkan MT-nya pada pukul 03.00 sore.

Bukan sampai di situ saja, antrian MT yang memakan waktu lama ini disinyalir akibat banyaknya warga dari luar lingkungan VI yang dilayani terlebih dahulu. “Torang nda terima, kalu dorang kase lebe dulu tu orang luar lingkungan pa torang,” tegas satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya. (D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: