Bakso Pukpak Swalayan Bakso Orang Manado


Bakso Pukpak

Manado.Suluttenggo – Telah hadir lagi tempat bagi para penikmat bakso di kota Manado,  “Bakso Pukpak” itulah brand-nya.  Dengan beberapa cabang yang langsung di buka di kota Manado seperti : Cabang Samrat dan Kampus Unsrat dan cabang lainnya.

Setiap harinya Bakso Pukpak dibuka mulai dari pukul 01.00 WITA hingga 21.00 WITA.  Uniknya para pelanggan atau konsumen dapat memilih sendiri bakso yang disenanginya.  “tapi ingat! untuk mendapatkan semangkuknya, bayar dulu!,” ujar Lita pelayan Bakso Pukpak.

Menu-menu pilihan tersedia bak swalayan bakso saja, ada bakso Tenes, Bakso Urat, Bakso Asin, Bakso Daging Sapi, Bakso Ikan, Bakso Puyuh dan bakso biasa, tinggal pilih yang mana.  Tetapi, jika mau yang spesial, terdapat menu bakso pukpak  yang terdiri dari 7 jenis bakso sehingga memberikan kenikmatan 7 aneka cita rasa dalam semangkuk bakso Pukpak yang begitu menggoyang lidah.

Sementara untuk harga setiap mangkuk pilihan pelanggan, dihargai dengan Rp.10.000/mangkuk.  Sedangkan untuk menu spesial, cukup merogoh kocek, hanya Rp. 14.000/mangkuknya. “cuma deng harga Rp.10.000 ato Rp.14.000, kita rasa, itu sebanding deng rasa, apalagi kepuasaan yang kita dapa,” ujar Dani salah satu pengunjung yang merasa harga yang ditawarkan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan Bakso Pukpak. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: