Pemkot Manado Siap Laksanakan Munas IV APEKSI


Asisten I Pemkot Manado Didi Salendu (foto stc)

Manado suluttenggo – Persiapan-persiapan untuk acara Musyawarah Nasional (MUNAS) IV Asosiasiasi Pemerintah Kota Selurah Indonesia (APEKSI) semakin dimatangkan Pemerintah Kota (pemkot) Manado.  Asisten I Didi Salendu Selaku Wakil Ketua I Panitia Daerah MUNAS IV APEKSI mengadakan rapat pemantapan kesiapan pemerintah kota untuk melaksanakan pembagian tugas kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di ruang Toar Lumimuut Kantor Wali Kota Manado.

“Tugas yang dibebankan kepada seluruh Kepala SKPD, diharapkan untuk dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, Karna nantinya dalam Munas APEKSI akan dilaksanakan Rapat Kerja APEKSI Wilayah VI, juga para panitia lokal dan Kepala SKPD, ” ujar Salendu dalam rapat yang dihadiri oleh Pengurus APEKSI Korwil VI, membawahi Pemkot yang ada di Sulawesi, Maluku dan Papua.

Sementara itu, Wali Kota Manado DR.GSV Lumentut berpesan untuk seluruh komponen Panitia dan masyarakat untuk turut ambil bagian dalam menyukseskan gelaran acara nasional ini. “dengan mendukung acara tersebut, menyukseskan serta menjadi tuan rumah yang baik di Kota yang menyenangkan ini.  Dan nantinya semua acara yang akan di gelar diantaranya Musyawarah Nasional, Indonesia City Expo, Ladies Program. Parade seni/Budaya masing-masing Kota, dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: