Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural Di Jajaran Pemerintah Kota Manado


plt Sekkot Manado Haefrey Sendoh (photo:stc)

Manado suluttenggo – Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di jajaran Pemerintah Kota Manado dilaksanakan hari ini ,(rabu,28/3) di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Pelaksana tugas (plt) Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh langsung mengambil Sumpah/Janji kepada 45 orang yang dilantik. dan memberikan kata sambutan yang mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan suatu momentum yang harus dimaknai sebagai salah satu upaya Pemerintah Kota Manado untuk memperkuat kapasitas organisasi selaku penyelenggara pemerintahan,pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Apalagi dewasa ini, masyarakat semakin cerdas dan lebih terbuka dalam mengaktualisasikan berbagai aspirasi mereka, melalui berbagai sarana yang seiring dengan kemajuan teknologi. Kondisi ini menghadirkan tantangan bagi kita, dan tentunya harus bisa kita jawab dengan kesiapan dan responsifitas tinggi, yang diaktualisasikan melalui performa kinerja dan pelayanan yang profesional, yaitu pelayanan yang efektif, efisien, simpatik, sederhana dan transparan, Ujar Sendoh

Sendoh juga menghimbau Pejabat Struktural di Jajaran Pemerintah Kota Manado yang dilantik untuk membuktikan kredibilitasnya. “Buktikan bahwa saudara merupakan birokrat profesional, jujur dan memiliki integritas, karena kinerja saudara tentunya akan selalu dievaluasi oleh pimpinan. Kiranya juga para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, bangunlah kerjasama yang solid dalam bentuk konsultasi ke atas, koordinasi ke samping serta komunikasi ke bawah, dan hindarilah segala bentuk arogansi, ataupun penyalahgunaan jabatan yang akan menganggu kinerja pribadi maupun organisasi, bahkan dapat merusak citra pemerintah di mata masyarakat,”ujarnya.

Diketahui bahwa dalam pelantikan tersebut, Drs. Jeffry Talumepa yang sebelumnya sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado berpindah posisi menjadi Sekretaris Dispora Kota Manado. Posisi Talumepa sendiri diisi oleh Drs. Montori Soleman, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Kemasyarakatan Setda Kota Manado.

Sementara itu, posisi Lurah, Glennstiano F. Kowaas, SH, MH yang sebelumnya staf di Sekretariat DPRD Kota Manado dipercayakan menjadi Lurah Tikala Kumaraka. Begitupun dengan Erisman Panjaitan, SE. dipercayakan sebagai Lurah Malendeng Kec. Tikala. Sedangkan Dra. Mediatrix Maryani Ngantung yang sebelumnya Guru di SMA Negeri 7 Manado dipromosikan menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Manado.

sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: