Ini April MOP, Kah ?


cewek seksi dan BBM

Ilustrasi Cewek Seksi vs Kenaikan BBM

Suluttenggo – Sangking seksinya wacana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), membuat apa saja yang terhubung dengannya menjadi ikutan naik.  kategori seksi yang dimaksud adalah sudah jual mahal, susah lagi mendapatkannya.

BBM ini, ibarat cewek seksi atau artis yang sudah disegel sebagai cewek terseksi.  Jadi, tidak jarang jika artis ini naik panggung akan menaikkan adrenalin para lelaki yang butuh sesuatu yang seksi.

Bahkan, baru mendengar si seksi akan naik panggung di Kota A atau Kota B saja, penggemarnya sudah seperti cacing kepanasan, tidak sabar untuk menikmati pertunjukkannya.  Issue karcis habis terjual-pun, tentu santer dan naik ke permukaan.

Seperti halnya rencana kenaikan BBM.  Baru saja, tahap perencanaan kenaikan BBM belum diketuk palu sidang di sidang paripurna, sebagian spekulan (ahli spekulasi) telah menaikkan harga barang-barang (produk) dengan alasan dampak dari kenaikan BBM dan susahnya cari minyak (mendapatkannya).

Beberapa usaha di daerah sudah siap-siap menaikkan harga dagangannya bahkan sudah ada yang menaikkannya secara diam-diam.  “Kok bisa seperti ini-kah? baru dengar naik BBM semua-semua sudah naik, apalagi kalau benar-benar naik,” ujar teman saya dari Papua,” Atau ini April MOP- kah?,” tanyanya linglung melihat keadaan masyarakat Indonesia saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: