Pentas TKB Kreatif, Meredam Stress Rencana Kenaikan BBM


Manado Suluttenggo –  Pentas Taman Kesatauan Bangsa (TKB) kreatif dilaksanakan oleh Dinas pariwisata dan kebudayaan Kota Manado diminati oleh pengunjung khususnya masyarakat yang melintas di kawasan TKB pasar 45 kota Manado.

Dari pantauan suluttenggo acara pentas seni dan budaya “TKB Kreatif” ini, dipenuhi dengan masyarakat kota Manado yang antusias menyaksikan serangkaian pementasan tari dan musik tradisional dan iringan lagu-lagu yang menghibur masyarakat sekitar.

Diketahui bahwa acara TKB Kreatif merupakan agenda dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado sebagai upaya mempromosikan pariwisata kota Manado yang mana lokasi pelaksanaannya dilakukan di TKB.

Hal menarik didapati komentar dari salah satu warga yang berkata,”yach…lumayanlah setidaknya..ada tong pe hiburan disaat stress deng rencana mo kenaikan BBM ini,” ujarnya tertawa yang bermaksud setidaknya dengan adanya acara hiburan TKB kreatif ini, dapat mengurangi tingkat stress  masyarakat menghadapi rencana kenaikan BBM oleh pemerintah pusat. (M)

Satu Tanggapan

  1. ini bru hal positif…jgan cma itu TKB….dibangun lalu dibiarka bukan sdikit biayanya…..eh mala jdi tmpat esek2…lanjutkan jgan cma panas2 tai ayam ne

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: