Ugal-Ugalan : Mencoba Menyerempet Mobil Avanza, Ternyata Avanza-nya Polisi


Keributan Ulah Ugal-Ugalan di Jalan (photo:stc)
Manado suluttenggo – Malam yang apes bagi seorang pengumudi mobil Avanza Grandmax, Sabtu dini hari (31/3), sekitar jam 01.00 WITA. Akibat aksinya yang mencoba ugal-ugalan di jalan yang berujung terjadinya keributan  di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) kota Manado, antara pengemudi avanza grandmax hitam (si pengumudi) dengan seorang polisi yang membawa mobil avanza hitam.

Dari informasi di TKP, didapati bahwa mobil grandmax telah mencoba menyerempet mobil avanza 2 kali dalam perjalanan. sehingga aksi ini berlanjut dengan saling kejar mengejardengan menambah lajunya kendaraan.  Akhirnya avanza hitam berhasil menghentikan laju avanza grand max dengan cara menyelip kendaraan tepatnya di perempatan Presiden. Keributanpun tak terelakkan, perang mulut dan saling lempar alibi masing-masing.

Keributan tersebut sempat mnjadi tontonan masyarakat yang masih berada di lokasi TKB. terlihat juga pengendara avanza hitam sempat memukul jidat pengemudi avanza grandmax sambil berujar,” nga belum tahu kita..nga belum tahu kita, ini..ini!,” ujarnya lantang sembari menunjukkan kartu keanggotaanya yang ternyata seorang anggota polisi.

Tanpa diduga dan disadari pengendara grandmax bahwa pengendara mobil avanza hitam adalah seorang anggota kepolisian dengan suara yang lantang dan ditunjang postur tubuh yang kekar sambil menunjukkan identitas sebagai anggota kepolisian dan memintai SIM dari pengemudi grandmax untuk diserahkan ke kantor kepolisian terdekat, untuk diproses lebih lanjut.

masih di tempat yang sama sekitar jam 02.00-03.00 dini hari,seorang anggota kepolisian berpakaian preman telah mabuk dan tiba-tiba turun dari mobil livina silver.  dan menghampiri para pengunjung yang ada di TKB.  ” beking apa ngoni,” tegasnya dengan nada lantang dan tanpa permisi langsung menggeladah para pengunjung dengan menanyakan,”ngoni bawa-piso?,” tanyanya sekaligus menggeladah para pengunjung sekitar 3 orang yangsementara makan dan minum kopi.

Melihat gelagat orang yang mengaku polisi dan berpakaian preman tersebut, sontak masyarakat yang digeledah tidak menerima dan bahkan menyerang balik,”pak..baik-baik kalau menjalankan tugas…torang cuma duduk-duduk di sini jangan arogan seperti itu,” ujarnya. “Eh..rupa karas ngana kang…kiapa nga bawa-bawa tas?,” ujar polisi lagi.

“Ada so undang-undang mengatur tidak boleh membawa tas?,” jawab warga yang hampir saja memancing perkelahian hingga polisi tersebut berbincang-bincang sebentar dengan cewek-cewek yang ada di TKB dan berlalu pergi. (M)

2 Tanggapan

  1. apes bnar…sopir gradmax tersebut polisi dilawanwkwkwkwkw

  2. ini namanya kucoba-coba melempar mangga..mangganya dilempar akhirnya ketimpuk dikepala hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: