UNSRAT The Champion LA Lights Campus League 2012


LA Lights Campus League 2012

Tim Putri Unsrat dan Unima di LA Lights Campus League 2012 (photo:stc)

Manado Suluttenggo – Babak Final Turnamen bola basket antar universitas, LA Lights Campus League 2012 yang berlangsung di Universitas De La Salle Manado mempertemukan Tim bola basket putra Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melawan Universitas Ichsan Gorontalo yang berhasil dimenangkan oleh Unsrat.

Sementara untuk Tim bola Basket putri antara Unsrat dan Universitas Negeri Manado (Unima), sukses mempertahankan gelar juara pada final kompetisi LA Lights Campus League 2012. Tim Putri Unsrat tampil dengan The Champion LA Lihts Campus League 2012.

Pantauan suluttenggo saat pertandingan Tim bola basket putri Unsrat melawan Unima yang dibagi atas 4 quarter untuk masing-masing 10 menit ini, di quarter pertama Tim Putri Unima sempat membuat shock Tim Putri Unsrat dengan melesatkan 2 kali shoting dari three point line dari wing kiri dan kanan.

Di quarter kedua, Tim Putri Unsrat mulai kewalahan dan kehilangan konsentrasi dan sering melakukan kesalahan, hingga di injuri time quarter kedua Tim Putri Unsrat mulai menemukan ritme permainanya dengan melakukan rebound dan sesekali melakukan back door dan cutting inside.

Di qurter ketiga dengan melakukan pergantian pemain, Unsrat terlihat semakin bersemangat dengan memanfaatkan bola rebound , men-drible bola dan melakukan serangan balik yang lebih efektif dan tidak jarang melakukan intercept di daerah post Unima.

Hingga Quarter keempat Unsrat menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan pertandingan.  Sementara untuk Tim Bola Basket putra Unsrat melawan Universitas Ichsan Gorontalo tidak berkutik melawan Tim Putra Unsrat sebagai juara bertahan. (C/M)

Satu Tanggapan

  1. mantap usrat sapu bersi putra maupun putri selamat n bravo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: