Vicky Lumentut Lepas Pawai Taaruf MTQ XXIV Tingkat Manado


Wali Kota Manado Melepas Peserta Pawai Taaruf MTQ XXIV Tingkat Manado

Manado suluttenggo – Wali Kota Manado Vicky Lumentut melepas pawai taaruf dalam rangka MTQ XXIV tingkat kota Manado, sabtu (31/3).  Pawai diikuti 137 peserta terdiri dari anak-anak dan orang tua yang dimulai dari halaman kantor Wali Kota Manado dan finish di Mesjid Ataqwa Perkamil.

Wali Kota Manado mnegajak seluruh elemen masyarakat kota Manado agar selalu hidup rukun dan damai, baku-baku bae dan baku-baku sayang, diantaranya melakukan kegiatan seperti pawai taaruf keliling kota sebagai “demonstrasi iman” yang membawa umat ke jalan yang lurus dan benar.

“Kiranya umat muslim dapat terus giat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan guna membangun pribadi yang religius yang memiliki kemantapan iman dan taqwa serta memiliki ahlak luhur. Dan kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk membentuk insan yang religius agar tercipta kehidupan yang harmonis, rukun dan damai terutama dalam rangka membangun kota Manado yang aman,nyaman dan menyenangkan,” ujar lumentut.

Turut hadir dalam acara pawai tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado Drs H Ulyas Taha M.Pd dan legislator Manado H Amir Liputo SH.(C)
Sumber : Bagian Humas dan Protokol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: