Agro Ata Surya Buka Perkebunan Kelapa Sawit di Boalemo


suluttenggo – Perusahaan Agro Ata Surya yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit akan membuka wilayah areal perkebunan di kabupaten Boalemo, propinsi Gorontalo.

Kabupaten Boalemo dianggap cocok oleh Agro Ata Surya sebagai areal perkebunan kelapa sawit dan akan berencana untuk mengembangkan dan menambah luas areal perkebunan, di mana untuk tahap awal sesuai dengan hasil pembicaran, telah disediakan oleh pemerintah kabupaten Boalemo di kecamatan Pagayuman, Pagayuman Pantai dan Wonosari.

sementara itu, Bupati Kabupaten Boalemo Rum Pagau menagatakan,”Karena Kabupaten Boalema dianggap cocok untuk kelapa sawit, maka ke depan akan dikembangkan.  Kami membuka diri bagi investor untuk melakukan berbagai kerjasama (investasi),” ujarnya. (C)

5 Tanggapan

  1. dijual rumah luas tanah 1013m2 sertipikat, lokasi jalan trans sulawesi depan kantor samsat Marisa kab.Pohuwato prov.Gorontalo.pinggir jalan.fasilitas lengkap,cocok untuk kantor,bank,showroom atau investasi.strategis, prospek sangat bagus,tidak kecewa,peminat serius hub,sgr 081356045895.siapa cepat dapat.

  2. jangan samapai kesejahteraan rakyat boalemo khususnya kec paguyaman dan paguyaman pantai di rampas oleh para investor asing dan pemerintah itu sendiri.

  3. saya lebih suka , jika pt. aas berkembang di boalemo, khususnya di kecamatan wonosari.

    • good,,

  4. aku pngen wnosari mnjadi hijau .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: