Ada-ada Saja, Kejadian Di Pusat Kota


Waria Manado

Perkelahian Waria Yang Dihentikan Petugas (photo:stc)

Suluttenggo – Pusat kota selalu ramai dipenuhi oleh berbagai lapisan masyarakat, ada yang berbelanja, sekedar jalan sore hingga malam, dan ada yang sengaja nongkrong di tengah malam.  Namun, ada saja, berbagai peristiwa yang kerap terjadi.  Peristiwa perkelahian antara waria ini contohnya.

Pantauan suluttenggo di kawasan pusat kota Manado terlihat beberapa waria terlibat adu mulut dan sempat terjadi perkelahian antar sesamanya. Teriakan-teriakan memaki dan saling jambak dan pukul terjadi silih berganti sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Disinyalir dari perkelahian yang terjadi antara waria-waria yang biasa mangkal di kawasan pusat kota ini, karena rebutan lahan ataupun konsumen mereka.  Fenomena ini seringkali didapati di kawasan pasar 45 dan jalan Sarapung, kota Manado.

Suara makian yang keras dan kerumunan orang-orang yang menonton dan mencoba melerai perkelahian tidak berhasil menghentikan amarah antara para waria ini,  hingga  petugas (polisi) datang dan mengamankan pihak-pihak waria yang tengah bertikai.

“Napa ngoni e…dari tadi suru brenti, nimau…sekarang rasa ngoni dapa tangka polisi, Ada-ada saja dorang ini,” ujar Glen salah satu warga yang menyaksikan perkelahian tersebut yang bermaksud bahwa para waria ini sudah kena batunya, karena sedari tadi sudah ditegur namun terus saja bertikai. (M)

Satu Tanggapan

  1. wauuuuuuuuuuuuu….so ini dang tu multi dimensi kota manado…..khususnya dimalam hri sruh juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: