Agnes : Berawal dari Mimpi, Semua Bisa Terjadi


Agnes Monica

Entertainment suluttenggo – artis muda multi talent Agnes Monica, kembali meraih prestasi taraf internasional.  Tidak tanggung-tanggung ia mampu menyabet Shorty Award untuk penghargaan The best singer dan the best fashion in social media dan mampu mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez dan Britney Spears, sungguh suatu prestasi yang luar biasa karena mampu mengalahkan selebriti dunia.

Tapi Agnes percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin, semua hal bisa saja terjadi, dan ia memulainya dari bermimpi.  Dikatakan Agnes bahwa di negara berkembang masyarakatnya takut untuk bermimpi (ditakut-takuti oleh perasaan sendiri).  Namun ia membuktikan sekali lagi bahwa di belahan dunia manapun, jangan pernah takut untuk bermimpi, karena ketika ada kemauan “tidak ada yang tidak mungkin” ujar Agnes.

Ke depannya Agnes akan terus mengejar mimpinya, karena apa yang diraih saat ini masih menuju jalan untuk meraih Grammy Awards, cita-cita yang sejak lama di idam-idamkannya.  Setidaknya apa yang diraih Agnes Monica telah membuktikan kepada generasi muda terutama penggemarnya bahwa ketika ada kemauan pasti ada jalan menuju ke sana, menuju ke “impian anda,” Agnes. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: