Rohis SMA Negeri 9 Binsus Manado Gelar Baksos di Arakan


Rohis Binsus

Manado suluttenggo – Hari ini Rohis (Rohani Islam) SMA Negeri 9 Binsus Manado menggelar acara Bakti Sosial (baksos) di Desa Arakan kabupaten Minahasa Selatan.  Kegiatan Bakti sosial “Generasi Muda Peduli Sosial” ini akan dgelar mulai jumat (06/4) hingga Sabtu (07/4).

Dalam kegiatan sosial akan dilaksanakan serangkaian acara pembagian sembako, pengobatan gratis, Seminar gizi dan khitanan massal yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),EL-FIKR, MADING dan media patner Manado post.

Nadiah Dewi Puspitarinie selaku ketua panitia Baksos Rohis SMA Negeri 9 Binsus, mengatakan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan dapat diikuti oleh semua generasi muda Islam. “Semua bisa membantu, untuk mempererat solidaritas, silaturahmi terhadap kaum yang tidak mampu terutama untuk meningkatkan kesadaran dari Rohis SMA 9 Binsus Manado untuk peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Diketahui, Rohis SMA Negeri 9 Binsus Manado dbentuk pada tahun 2005 yang dibina oleh Ustad Supriadi S,Ag.,M.Pdi.  Dengan program-program kerja seperti, pesantren kilat, bakti sosial dan wisata dakwah, Ramadhan Youth Camp. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: