4 Luka Tembak, Pasca Bentrok TNI-Brimob Gorontalo


Gorontalo suluttenggo – Dini hari tadi (Minggu,22/4), terjadi Bentrokan antara TNI dan Satuan  Polisi Brigade Mobil (Brimob).  Pertikaian sekolompok anggota TNI dari satuan Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dengan sekelompok anggota polisi dari satuan Brigade Mobile (Brimob) ini, mengakibatkan empat orang terkena luka tembak.

Awal kejadian terjadi ketika mobil satuan Brimob yang melintas di depan Kantor KPU Limboto, dilempari oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.  Akibatnya 2 orang anggota mengalami luka di kepala akibat lemparan batu, dan segera melapor ke Polres Limboto.  Sementara itu korban luka di bawa ke rumah sakit Dunda Limboto.

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Brimob melakukan penyisiran, terdengar letusan senjata api beberapa kali hingga menyebabkan korban luka tembak sebanyak empat orang. Belakangan diketahui, korban luka tembak itu merupakan anggota TNI dari satuan Kostrad.

Hingga informasi ini dilaporkan, belum ada pernyataan resmi dari Polda dan Kostrad Gorontalo. Namun, sumber lain dari salah seorang perwira polisi menyatakan keempat anggota TNI yang terluka tembak, yakni Prada Apriadi yang kena tembakan di punggung kiri dan atas lutut kaki kiri tembus, Prada Firman luka tembak di tangan kiri hingga tembus dada, Prada Yanris kena di mata kaki kanan, dan Prada Tiflif di paha kanan.(Ant-mn/C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: