Bupati Minsel Resmikan Pastori GMIM Sion Pinasungkulan


Penandatanganan Prasasti Pastori Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan Modoinding

Minsel suluttenggo – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu meresmikan pastori Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Pinasungkulan wilayah pelayanan Modoinding. Peresmian pastori satu ini diawali dengan Ibadah HUT ke 80 Jemaat Sion Pinasungkulan, yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Arthur Rumengan M.Th.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang yang diwakili oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Sulut. Demikian dikatakan Kabag Humas dan protokoler Minsel Alvons Janhein Sumenge STP, melalui press release-nya, Minggu (22/4).

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutanya mengatakan Jemaat Sion Pinasungkulan untuk tetap berharap akan kuasa Tuhan, sebab tidak ada yang mustahil, asalkan kita percaya akan kuasa-Nya. Buktinya dalam setiap pembangunan baik Gereja maupun pastori yang sangat membutuhkan anggaran tidak sedikit, tapi dengan keyakinan kerja keras dan kebersaamaan serta doa pembangunan pun dapat terselesaikan, seperti halnya pastori satu ini. “Saya percaya berkat Tuhan selalu berlaku di tengah-tengah jemaat dan pemerintah,” ucap Tetty sapaan Bupati Minsel.

Selaku pemerintah sangat berharap jemaat Sion dan wilayah Modoinding dapat menunjang program-program pemerintah,” agar apa yang diupayakan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pesannya. (Fan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: