GA 642 Terbang Langsung Ke Gorontalo


Boeing jenis B737-800NG

Gorontalo suluttengo – Pesawat Boeing jenis B737-800NG melalui penerbagan GA 642 Garuda Indonesia akan terbang langsung dari Jakarta menuju Gorontalo. Sebelumnya penumpang pesawat menuju Gorontalo harus pindah pesawat di Makasar, tapi kini dapat terbang langsung Jakarta-Gorontalo, mulai bulan ini.

Diketahui bahwa penerbangan Jakarta – Gorontalo dilayani setiap hari, berangkat dari Jakarta (GA 642) pukul 07.30 WIB dan tiba di Gorontalo pukul 13.05 WITA kemudian terbang kembali dari Gorontalo (GA 643) pukul 13.50 WITA dan tiba di Jakarta pada pukul 17.15 WIB.

“Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing jenis B737-800NG dengan kapasitas 156 penumpang dengan konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi,” ujar  Suranto, Senior GM Area Indonesia Barat Garuda Indonesia, kepada beritajatim.com.

Disamping memberikan penerbangan langsung dan tempat duduk yang nyaman hingga mendarat di Gorontalo, upaya yang dilakukan Garuda Indonesia, untuk mendukung persepatan pertumbuhan eonomi Gorontalo. “”Hal ini juga untuk mendukung percepatan perkembangan ekonomi Gorontalo dengan meningkatkan “connectivity” Gorontalo terhadap jaringan penerbangan Garuda di domestik maupun internasional,” kata Suranto.

Penerbangan domestik lainnya yang akan diupayakan, seperti yang dikatakan Suranto,”Sementara itu untuk penerbangan domestik, pada tahun ini Garuda Indonesia juga telah membuka rute baru Bandung-Surabaya dan menambah frekuensi penerbangan di beberapa rute antara lain Jakarta – Pekanbaru dari lima kali menjadi enam kali setiap hari dan Jakarta – Batam dari empat kali menjadi lima kali setiap hari,”pungkasnya. [bjc/C]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: