Fit and Proper Test, Sendoh dan Limbalo Resmi Jadi Sekkot


Foto Bersama Usai Pelantikan (foto : humasprov)

Manado suluttenggo – Ir. Maynard Haevrey Frayer Sendoh dan Drs. H. Mustafa Limbalo resmi menjadi Sekretaris Daerah kota (Sekkot) setelah Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pelantikan kedua pejabat tersebut pada (Jumat, 27 April 2012) oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Setelah melaui Fit and Proper test yang hasilnya telah dikirim kepada Menteri Dalam Negeri. Sesuai dengan PP Nomor 23 tahun 2010 tentang Perubahan Atas PP Nomor 19 Tahun 2010 Tentang Tatacara Pelaksanaan Tugas dan Wewenang Serta Kedudukan Keuangan Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah di Wilayah Provinsi, Gubernur diminta untuk menetapkan Pengangkatan Sekretaris Kota/Kabupaten melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 821.2/BKD/76/2012 dan SK Gubernur Nomor 821.2/BKD/75/2012.

acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, Walikota Manado Ir. Vecky Lumentut,DEA dan Walikota Kotamobagu Drs. Djelantik Mokodompit bersama unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon II Kota Manado dan Kota Kotamobagu para camat dan undangan lainnya. (hum/stc)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: