Mengenal Matt Paige Damon


Matt Damon


Entertainment Suluttenggo – Matthew Paige Damon, pria kelahiran 8 Oktober 1970, 42 tahun yang lalu, di Cambridge, Massachusetts Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu aktor Amerika Serikat yang telah banyak memenangkan banyak festival drama di Massachussets, Negara Bagian Amerika itu.

Dia juga pernah berbagi penghargaan dengan Aktor Ganteng Amerika lainnya Ben Afflek dalam perhelatan Academy Award untuk Penulisan Naskah Asli Terbaik dalam film Good Will Hunting. Selanjutnya Matt juga, dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk film yang sama.

Bersama dengan Afflek ia mendirikan sebuah Project Greenlight yaitu proyek film yang mempunyai prospek menjanjikan dalam pembuatan film di awal karir mahasiswa dropout Universitas Harvard ini. Ia juga adalah pendukung Partai Demokrat AS dan menentang invasi Irak.

Tahun 2005, Damon menikah dengan seorang wanita asal Argentina, Luciana Barroso. Pasangan tersebut memiliki dua orang putri, yaitu Isabella dan Gia Damon.

Saat ini Damon hadir dengan film terbarunya yang bertajuk The Adjusment Bureau yang berkisah tentang Cinta atau tidak cinta, memilih jalan Anda sendiri. Menggambarkan kisah membuat jalan Anda sendiri dengan melihat sesuatu dari perspektif Anda sendiri dan jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat, dapat mengubahnya ke arah yang anda sukai.

Film ini menjawab teka-teki “Apakah Anda percaya bahwa hidup Anda sudah ditentukan sebelumnya atau tidak?, Anda memiliki kekuatan untuk membuat keputusan sendiri dan bahkan jika mereka tidak berubah seperti yang Anda inginkan, ada belokan lain di perjalanan di depan yang dapat mengarah pada apa yang Anda cari. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: