Indonesian Idol Tadi Malam, “Sakit Minta Ampun”


Maria Rosalia Yola Detta

Entertainment suluttenggo – Indonesian Idol the big six, tadi malam (Jumat, 25/5) 2012, menyisakan kesedihan bagi fans Rosa. Penampilan yang begitu memukau dari setiap peserta tidak menjamin tingginya polling SMS dari pemirsa.

Tak dinyana Rosa harus tersingkir setelah mendapatkan polling SMS terendah. Saya yakin Rosa tetap bisa bertahan jika tidak di Indonesia Idol. Saya atas nama tiga orang juri tidak memberikan veto, tapi memberikan dukungan untuk Rosa agar tetap eksis,” kata Dhani demikian juga Anang Hermansyah dan juri tamu Jaclyn Victor, pemenang Malaysian Idol session pertama, tidak bersedia memberikan hak vetonya.

Malam itu Rossa sangat lepas menyanyikan ‘Pupus’ dan sangat enjoy membawakanlagu ‘Sakit Minta Ampun’ akhirnya betul-betul membuat Gadis Solo bernama lengkap Maria Rosalia Yola Detta merasakan sakit yang tak ketulungan. Namun meskipun demikian, Rosa tetap merasa bangga bisa masuk dalam deretan 6 besar. Apalagi sejauh ini dia mendapatkan komentar yang positif dari para juri

“Big Six ini sudah pencapaian yang luar biasa banget buat aku. Komentar juri memang ya gimana, kalau menurut aku pilihan pemirsa itu benar memilih kelima teman aku bertahan,” tutur Rosa dengan berbesar hati. Tapi masyarakat Solo patut berbangga walaupun Rosa harus tereliminasi pada saat performance terbaiknya.

Setelah tereliminasinya Rosa, kini Indonesian Idol 2012 menyisakan 5 besar kontestan diantaranya Sean, Regina, Dion, Febri dan Yoda. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: