SEAN Menyanyi Panggung Pun Sepi Melompong


Sean Idol 2012 (foto : lexanite@yahoo.com)

Entertainment suluttenggo – Sean…Sean…Sean.., siapa yang tidak kenal dengan kontestan Indonesian Idol ini.  Dengan kemampuan olah vokal yang mumpuni (meminjam istilah Anang), dan usia yang masih sangat muda (16), Sean menjelma dan memukau masyarakat Indonesia dan dunia internasional melalui suaranya.

“Kamu kecil, tapi power suara kamu, I don’t belive it!,” ujar Jaclyn Viktor sebagai Juri tamu dalam The big Six Indonesian Idol, tadi malam (Jumat, 25/5) 2012.

Sejak Sean membawakan lagu pertamanya “keabadian” sudah membuat bulu roma merinding, apalagi saat dia memulai bait pertama lagu Queen, tiba-tiba Panggung terdiam sepi..serasa waktu berhenti berputar karena yang terdengar hanya suaranya Sean. Kemudian ketika lampu dinyalakan terlihat kecil-kecil cabe rawit ini menghentak panggung dengan beat cepat tapi sangat terkontrol.

“Oh…Sean aku tidak bisa berkata-kata lagi, banyak pria tidak beerani menyanyikan lagu ini, tapi kamu, oh no….,” ujar Jaclyn. Sedangkan Ahmad Dani yakin bahwa Sean bukan akan populer di Indonesia saja,” Saya yakin kamu akan go internasional,” tegasnya.

Bagaiaman dengan Anang ? “Sean…kamu ini adalah betul-betul penyannyi sejati, karena semua lagu kamu bisa bawakan dengan sangat baik, Sean aku salut sama kamu, kamu telah makan semuanya!,” tandas Anang yang menyatakan bahwa Sean adalah penyanyi muda yang serba bisa dan punya kemampuan di atas rata-rata (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: