Putra Sylvester Stallone Ditemukan Tewas di Hollywood


Syvester Stallone Bersama mendiang Sage Stallone (guardian.com)

Entertainment suluttenggo– Sage Stallone (36), putra dari Sylvester Stallone istri pertamanya, Sasha Czack, ditemukan tewas di apartemen miliknya di Los Angeles, AS.

Dikatakan juru bicara Sylvester Stallone, Michelle Bega, “Hatinya (Sylvester) hancur dan berduka atas kehilangan tiba-tiba ini, Sage Stallone memiliki rasa kasih sayang dan pikiran yang sama dengan ibun Sage, Sasha Czack. Sage adalah seorang pria muda yang sangat berbakat dan luar biasa. Kepergiannya akan dikenang selamanya selamanya,” ungkap Michelle Bage.

Sementara itu, kematian sutradara berusia 36 tahun ini diduga overdosis obat-obatan. Pihak terkait sendiri sedang menyelidiki kemungkinan adanya kecelakaan atau bunuh diri.

Dari laporan polisi Los Angeles juru bicara kepolisian Letnan Andy Neiman, mengatakan bahwa mereka menemukan putra Stallone itu di rumahnya saat melakukan pengecekan rutin. Namun, kuasa hukum Sage, George Braunstein, mengatakan dia ditemukan oleh penjaga rumah.

Braunstein mengatakan, kematian Sage sangat mengejutkan. “Dia berencana menikah. Saya sangat sedih. Dia benar-benar baik dan menyenangkan. Ini adalah tragedi,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Sage Moonblood Stallone telah muncul di sejumlah film, terutama dengan ayahnya pada tahun 1990 Rocky V, Rocky Balboa Jr, dan dalam Daylight film 1996 bencana tsunami, dimana Sylvester Stallone membintangi sebagai pahlawan terkemuka pelarian dari runtuhnya terowongan New York dan putranya bermain sebagai narapidana. (C)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: