Blushing Jadi Inspirasi Pakar Kecantikan


Wanita Saat Blushing Terlihat Lebih Menarik

Refreshing suluttenggo – Seorang pria, yang memandang seorang wanita yang menarik hatinya, kemudian wanita itu memandang balik kepadanya, baik secara sengaja atau tidak sengaja, akan mengencangkan otot-otot perutnya, berdiri lebih tegak dan sedikit membusungkan dada.  Tentunya ia akan akan kelihatan lebih menarik.

Demikian seorang wanita yang memandang pria yang menarik hatinya, kemudian pria itu memandang balik kepadanya, akan mengalami blushing (wajahnya, terutama pipinya akan memerah dan lebih bercahaya).

Ini disebabkan oleh pembuluh-pembuluh darah yang agak melebar dan aliran darah yang cepat berpindah dari bagian dalam ke permukaan, terutama di bagian wajah.  Dalam puncak kegairahan, warna dadu ini akan lebih nyata.

Memang, seorang wanita yang sedang blushing akan tampak lebih menarik.  Sebab itu perusahaan-perusahaan komestik membuat “blush on” supaya para wanita dapat lebih menarik karena selalu tampak blushing.

Sejak zaman dahulu hal ini sudah diketahui sehingga timbul bermacam-macam pemerah pipi.  Blushing ini juga terjadi bila seseorang sedang marah atau malu. (C)

Sumber : Dr. Jonathan A. Trisna, Berpacaran dan Memilih Teman Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: