Mata Uang Euro Naik, Menekan Mata Uang Dollar AS


Bisnis – Pergerakan Euro dini hari ini ( 20/09 ) 2012 terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan mata uang utama Dollar AS setelah dibuka pada 1.3046 di awal perdagangan (00.00 GMT). Mata uang Euro naik sekitar + 12 pips atau sekitar + 0.09 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 1.3058.

Kalender ekonomi menunjukkan bahwa Markit dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai perkembangan kinerja sektor manufaktur di Jerman yang diharapkan akan menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Indikator German Flash Manufacturing PMI diharapkan dapat menunjukkan performa yang baik dan menggambarkan adanya peningkatan menjadi 45.4 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 44.7. Mata uang Euro terpantau bergerak menguat merespon perkembangan tersebut.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting menyampaikan bahwa rentang normal pergerakan Euro atas Dollar pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.2994 dan level resistance pada kisaran 1.3135.

(IY/vbn/c)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: